Rabu, 19 September 2007

Burn cd error

Iseng - iseng ingin membakar cd supergrub dari bentuk iso.Seperti biasa pake k3b setelah beberapa menit cd berhasil di bakar tanpa rasa curiga cd aku masukin lagi unuk mengecek datanya.Tapi cd dikenali sebagai cd blank.wah mungkin k3bku lagi errorr or.....
Coba bakar cd dengan aplikasi defaut burn cd di ubuntu.Ternyata juga sama saja kasusnya....
Penasaran?!Akhirnya aku gunakan W*nd**s dan mencoba di nero.wah ternyata sama saja.mmmm....aku mulai berpikir apa filenya corrupt ya waktu di download.aku coba connect internet dan mencoba download iso yang sama.Setelah di hitung-hitung ternyata sudah makan 3 cd.Kali ini aku coba pake cd-rw dengan merk yang lain...ternyata berhasil.Aku coba bakar kembali dengan d blank merk yang sama dengan yang error tadi.Wah...wah errorr lagi bos.Jadi cd yang aku beli di THR yang seharga 20 ribu dapat 10 buah dengan Merk PR*nC* terancam error semua.Kesel rasanya mau marah dan membanting cdnya.Untung lagi puasa mudah- mudahan ini hanya sebagai cobaan puasa Sehingga buat aku sabar.Amiiiin

Tidak ada komentar: